Selamat datang di Blog ini

Menebar Dakwah Salafiyyah, Ahlus Sunnah wal Jamma'ah

Rabu, 21 September 2011

Uskup Polandia: Holocaust Cuma Rekaan Yahudi

Uskup Polandia Tadeusz Pieronek membuat Yahudi berang karena menyinggung soal Holocaust. Ia menyebut Holocaust sebagai hasil rekaan orang-orang Yahudi dan sudah dimanipulasi sedemikian rupa untuk mendapatkan simpati masyarakat dunia.
Uskup Pieronek mengungkapkan hal tersebut dalam wawancara yang dimuat situs Italian Catholic. “Holocaust adalah rekaan Yahudi. Orang-orang Yahudi menikmati dukungan dari media massa karena mereka punya mesin uang yang kuat, punya pengaruh yang besar dan mendapatkan dukungan penuh tanpa syarat dari AS. Hal itu membuat mereka bersikap sangat arogan yang membuat saya tidak tahan,” kata Pieronek di situs tersebut.


Ia menambahkan, mayoritas korban di kamp-kamp konsentrasi Nazi memang Yahudi, tapi ada juga korban dari kalangan warga Polandia, orang-orang Gipsi, orang-orang Italia dan umat Katolik. “Jadi tidak pantas rasanya, Yahudi mengklaim tragedi itu untuk alat propaganda,” sambung Pieronek.

Ia juga mengecam kebiadaban Israel terhadap rakyat Palestina. Menurutnya, tindakan Israel di Palestina lebih kejam dibandingkan dengan kamp-kamp konsentrasi dan penyimpangan yang dilakukan Nazi. “Kejahatan Israel di Palestina masih perlu mendapat perhatian khusus,” tukasnya.

“Dengan melihat foto-foto di tembok, kita bisa menyimpulkan ketidakadilan kolosal yang dilakukan Israel terhadap rakyat Palestina. Israel memperlakukan rakyat Palestina seperti binatang dan hak-hak rakyat Palestina dilanggar,” sambung Uskup Pieronek merujuk pada tembok pembatas yang dibangun Israel di Tepi Barat.

Pernyataan Pieronek kontan menuai kemarahan organisasi-organisasi Yahudi yang hari Rabu lusa akan memperingati 65 tahun tragedi Holocaust. European Jewish Congress President Dr. Moshe Kantor menuding Uskup Polandia itu sudah membuat pernyataan anti-Semit dan tudingan palsu pada orang-orang Yahudi. (ln/JP/Ynet/EM)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar