Selamat datang di Blog ini

Menebar Dakwah Salafiyyah, Ahlus Sunnah wal Jamma'ah

Rabu, 10 Oktober 2012

Shaykh Abdullah Taqy Takazawa satu-satunya Imam di Tokyo


Shaykh Abdullah Taqy Takazawa berasal dari negeri Matahari Terbit. Sebelumnya beliau adalah seniman tato Yakuza dan melukis tato pesanan orang-orang Yakuza. Tetapi Alloh menyelamatkannya dan memberkahinya dengan hidayah Islam melalui da'wah ikhwah dari luar Jepang. Beliau akhirnya melakukan perjalanan ke Baitulloh untuh menunaikan ibadah Haji. Dan akhirnya beliau ditawari beasiswa untuk belajar di Saudi. 

Beliau tinggal di Saudi beberapa tahun. Dan akhirnya beliau kembali ke Tokyo dan menjadi Imam di sana. Beliau adalah satu-satunya imam di Tokyo, salah satu imam dari lima imam di Jepang. Beliau adalah Imam di sebuag masjid kecil di wilayah Kabukicho, Shinjuku, Tokyo.

Masya Alloh!!! Terbukti lagi. Bahwa kita jangan pernah meninggalkan Da'wah untuk orang lain.

Sumber: 
http://www.facebook.com/Design.Molvi


===========
Uchujin, seorang Fotografer berbasis di Tokyo, membuat film pendek menyoroti perjalanan spiritual Imam Abdullah Taqy, Imam satu-satunya Imam asli Jepang. Di tengah-tengah restaurant2, bar2, rumah bordil, dan klub2 malam di Distrik Kabukicho (歌舞伎町) yang sangat terkenal (karena keburukan dan kejahatannya), tampak sederhana masjid yang dikelola oleh beliau. Beliau adalah seorang profesional tattoo dan seniman body piercing selama 20 years, Imam Taqy merupakan anomali di sebuah “Sleepless Town” dari Tokyonya Kabukicho.


Perjalanan imam Taqy menuju Islam dimulai satu dekade yang lalu, ketika dia memulai pencarian spiritualnya dengan melalui mempelajari Kabbalah (Jewish mysticism), gnosis, mikkyo (esoteric ajaran Buddhist), dan Sihir.


1 komentar:

  1. Ada yang tau nggak alamat lengkap mr. Abdullah taki Takazawa di kabukicho , saya ke pengen jumpa

    BalasHapus