Selamat datang di Blog ini

Menebar Dakwah Salafiyyah, Ahlus Sunnah wal Jamma'ah

Rabu, 20 Maret 2013

Situs Nahimunkar.Com Diserang Musuh-Musuh Islam


nahimunkar     
   Oleh: Abu Husein At-Thalibi
          Sudah menjadi sebuah ketentuan yang telah Allah tetapkan, bahwa tidaklah suatu kebenaran ditegakkan kecuali ada pihak-pihak yang berusaha menghalanginya. Tidaklah seseorang menyeru kepada kebenaran, kecuali disana ada pihak-pihak yang merasa tersinggung, marah, atau sakit hati; sehingga mereka berupaya sekuat tenaga menghalangi tegaknya kebenaran tersebut; di samping mereka juga memusuhi para penyerunya dengan segala daya dan upaya. Maha benar Allah yang telah berfirman: “Dan demikianlah telah Kami jadikan bagi tiap-tiap Nabi itu musuh dari orang-orang yang berdosa. Cukuplah Robb-mu sebagai pemberi petunjuk dan penolong.” (Al-Furqan: 31).

Beberapa jam yang lalu (Kamis 14 maret 2013), kami datang ke warnet untuk mencari beberapa artikel islami terbaru yang biasa kami download, untuk kemudian kami copy (perbanyak), lalu kami sebarkan. Ketika sedang sibuk mencari artikel, kami pun mengakses web Islam Nahimunkar.com; sebuah situs Islam yang sangat di takuti oleh para ahlul munkar. Tak dibayangkan sebelumnya, ternyata situs itu tidak berhasil diakses. Kami pun mencobanya berulang-ulang, namun tetap saja tidak bisa diakses. Perasaan kecewa pun datang, kami bertanya-tanya dalam hati, ada apa ini?
Tak lama kemudian, untuk menghilangkan tanda tanya dalam hati, kami mencoba menghubungi salah seorang ustadz yang menjadi pengelola situs itu via telepon. Seketika rasa keheranan pun hilang; ternyata situs Nahimunkar.com tengah diserang oleh sekumpulan manusia-manusia tak bertanggung-jawab dengan menggunakan ratusan IP berbeda. Menurut sebagian sumber, situs Nahimunkar.com diserang langsung ke pangkalan (server) datanya, sehingga ia tidak bisa diakses setidaknya dalam beberapa hari belakangan ini. Menurut ustadz yang menjadi pengelola (awak redaksi) web tersebut, Nahimunkar.com diserang langsung ke pangkalannya sehingga membuat para penyewa lain (yang tidak ada hubungannya) ikut terganggu. Serangan ini sangat serius, dimana server Nahimunkar.com menerima kiriman sekitar 200.000 paket per detik. Pihak pengelola Nahimunkar.com saat ini tengah mengupayakan agar situs ini  bisa di akses kembali.
Sungguh menakjubkan, sebuah situs Islam yang menyuguhkan sumbangan ilmiyah dan berita-berita Islam, begitu menakutkan bagi musuh-musuh dakwah sehingga membuat mereka gentar dan kebakaran kumis; sampai mereka  bahu-membahu dan berkerjasama untuk menyerang situs dakwah ini. Tak dipungkiri, Nahimunkar.com merupakan situs Islam Ahlus Sunnah Wal Jamaah yang tidak hanya diakses  oleh masyarakat dalam negeri, tetapi juga oleh masyarakat luar negeri. Sebuah situs Islam yang populer, sehingga musuh-musuh Islam dari berbagai pihak begitu ketakutan terhadap pengaruhnya. Mereka mampu berhujjah atau membantah argumentasi-argumentasi situs dakwah tersebut secara ilmiyah, maka  cara tidak sportif pun mereka lakukan. Sungguh langkah yang mereka lakukan kali ini tak ubahkan seperti banci pinggiran yang tidak memiliki modal untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Apa yang mereka lakukan betapa menunjukkan ketakutan mereka terhadap dakwah Islam yang semakin gencar dan menggeliat. Kami secara pribadi terus menunggu, sampai dimana nyali mereka dalam berupaya menghambat dakwah yang penuh berokah ini.
Menurut keterangan Ustadz Abu Mia, serangan yang di arahkan kepada situs Nahimunkar.com bukan hanya sekali, namun sebelum ini “banci-banci tak bernyali” itu sudah pernah melakukan hal yang sama, namun upaya mereka gagal. Begitulah para musuh kebenaran dengan berbagai cara kerap bersatu padu dalam memadamkan cahaya kebenaran di tengah-tengah ummat, agar cahaya itu berubah menjadi gelap gulita. Kurangnya Amar Ma’ruf dan minimnya Nahi Munkar, serta tersebarnya berbagai macam kesesatan dan kepenyimpangan, itulah yang mereka inginkan. Kenapa? Karena mereka tidak ingin ada yang mengingkari kemunkaran, kesyirikan, kesesatan, serta kemaksiatan mereka. Apa yang mereka inginkan adalah tersebar luasnya kesyirikan, kesesatan, dan kemaksiatan. Yang mereka inginkan ialah tetap langgengnya tempat-tempat pelacuran, larisnya minuman-minuman keras, tumbuh suburnya  para koruptor yang menggerogoti uang rakyat; demikian juga, mereka tidak ingin acara-acara kesenangan yang mereka gelar seperti konser-konser musik, pertunjukan barongsai, dan acara-acara maksiat lainnya, ada yang mengingkarinya.
Terlepas dari itu semua, disini kami ingin memberi sebuah catatan berharga, bahwa berdakwah melalui media internet (situs dunia maya) begitu bermanfaat, efektif, dan sangat berfaidah, sehingga para musuh dakwah pun bersemangat untuk merusak jalan dakwah ini. Adapun kami sebagai para penuntut Ilmu dan segenap juru dakwah, tidak akan pernah berhenti untuk terus berjuang mendakwahkan agama Allah ini, yaitu Islam yang berlandaskan Al-Quran & As-Sunnah, sesuai manhaj pemahaman para Sahabat Rodhiyallahu ‘Anhum.
Negara Indonesia tercinta ini harus bersih dari berbagai paham sesat seperti agama Syiah Rofidhoh, aliran sesat LDII alias LEMKARI alias Islam Jama’ah, Liberal, mubtadi’in, dan aliran-aliran  sesat lainnya. Kami menghimbau kepada segenap kaum Muslimin, baik para penuntut ilmu, aktivis, maupun para dai untuk terus semangat dalam menuntut ilmu dan giat dalam mendakwahkannya. Bagi para pemuda dan mahasiswa, hendakalah mereka mengakses berbagai situs islam yang bermanfaat, lalu mendownload-nya, lalu menyebarkannya. Misalnya dengan menempelkannya di tempat-tempat terbuka seperti masjid, majelis-majelis ilmu, tempat-tempat seminar, mading-mading kampus, ataupun tempat-tempat umum yang sering dikunjungi publik; agar dakwah ini senantiasa menyebar dan dirasakan oleh kaum muslimin.
Terakhir yang ingin kami sampaikan, bahwa Allah tidak akan menyia-nyiakan amalan hamba-hamba-Nya. Jalan dakwah yang penuh hambatan dan rintangan ini, tentu membutuhkan kesabaran dan keihklasan. Allah berfirman: “Dan mintalah pertolongan kepada Allah dengan sabar dan sholat, dan sesungguhnya yang demikian itu sangat berat kecuali bagi orang-orang yang khusyu’.” (Al-Baqarah: 45). Sabar merupakan sifat agung yang Allah jadikan sebagai salah satu sifat orang-orang bertakwa. Maka sabar hendaknya dijadikan sebagai perilaku utama seorang dai yang ingin berhasil dalam menyampaikan ajaran Islam yang indah ini. Karena pada dasarnya manusia itu pastilah memiliki pemahaman berbeda-beda, di samping banyak pula syubhat yang muncul pada mereka.
Kami berdo’a semoga situs Nahimunkar.com segera kembali bisa diakses oleh kaum Muslimin sebagaimana pada mulanya. Dan semoga Allah membalas makar dan tipu daya musuh-musuh-Nya yang ingin memadamkan cahaya-Nya. Kami juga perlu ikut mengingatkan kepada kaum Muslimin, bahwa di negeri kita ini semakin terancam dengan aliran-aliran sesat yang terus gentayangan, seperti LDII alias Islam jama’ah, Kristenisasi, Syiahisasi, dan Liberalisasi. Semoga Allah memberi hidayah dan taufik kepada para pemimpin dan elit politik, agar mereka sadar akan bahaya yang mengancam akidah dan agama kaum Muslimin ini; sehingga mereka segera membentengi kehidupan kaum Muslimin, bekerjasama dengan para dai dan ‘alim rabbani di negeri ini dalam Amar Ma’ruf dan Nahyu ‘Anil Munkar.
Akhirul kalam, wa shallallah ’ala Nabiyyina Muhammad wa ‘ala alihi wa ash-habihi ajma’in, subhanakallahumma wa bihamdika asyhadu alla ilaaha illa anta astaghfiruka wa atubu ilaik.

http://islampos.com/situs-nahimunkar-com-diserang-musuh-musuh-islam-47902/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar