Selamat datang di Blog ini

Menebar Dakwah Salafiyyah, Ahlus Sunnah wal Jamma'ah

Senin, 29 April 2013

Daoed Joesoef: Ada Bisnis Seks di Balik Kontes Ratu Kecantikan

  • Saat dia menjabat Mendiknas dia mendapat info, para peserta kontes kecantikan akan dipaksa melacur kepada sponsor acara tersebut.
 Mantan Menteri Pendidikan Daoed Joesoef mengatakan, ada bisnis seks di balik penyelenggaraan kontes kecantikan seperti Miss Wolrd, Miss Universe dan sebagainya.
“Ada bisnis seks,” ungkapnya kepadahidayatullah.com via telepon, Selasa (09/04/2013).
Dia mengaku konsisten menolak segala ajang ratu kecantikan sejak dia menjabat Mendiknas di era Presiden Soeharto. Saat dia menjabat Mendiknas dia mendapat info, para peserta kontes kecantikan akan dipaksa melacur kepada sponsor acara tersebut.
“Itu kan acara besar, perlu dana untuk iklan dan show-show lainnya,” katanya.
Entah dapat data dari mana, menurut Joesoef, pengusaha yang menyumbang dana untuk acara tersebut akan mendapat sajian makan malam dan tidur dengan salah satu peserta.
“Itu sama saja pelacuran,” pungkas Joesoef.
Sebagaimana diketahui, untuk pertama kalinya Indonesia didaulat menjadi tuan rumah acara Miss World 2013 di Jakarta dan Bali. Bahkan puncak acara perhelatan Miss World 2013 nanti dikabarkan akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jabar, pada 28 September 2013.*
Rep: Surya Fachrizal Ginting
Red: Cholis Akbar Selasa, 09 April 2013 Hidayatullah.com–
***
MENYUBURKAN ZINA, MENUMBUHKAN GERMO-GERMO
 Logikanya, acara itu berarti sama dengan menyuburkan zina dan menumbuhkan germo-germo. Sedangkan belum lama ini di wilayah Bogor lah tertangkap germo baru yakni mahasiswa yang jadi germo yang mengelola pelacuran secara online.
SELAIN KELOLA PROSTITUSI ONLINE, MAHASISWA IPB JUGA JADI GERMO
Reporter : Andrian Salam Wiyono
Senin, 11 Februari 2013 15:27:23
Direktorat Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Jabar mengungkap praktik prostitusi online di Bogor. HF (24) yang merupakan mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) jurusan Agrobisnis ini selain mengelola, juga bertindak sebagai germo.
Parahnya, peranannya yang biasa disebut mucikari itu memperjual belikan/eksploitasi anak di bawah umur melalui media online www.bogorcantik.blogspot.com.

PARA MALING MAU MERUSAK MASYARAKAT DENGAN MENYUBURKAN ZINA
 Rusaknya akhlaq di negeri ini semakin parah. Pelacuran bukan hanya di tingkat para koruptor.
Bagaimana rusaknya, ketika para pejabat negeri ini ramai-ramai terbukti jadi maling dengan sebutan koruptor, sedang generasi mudanya bahkan mahasiswa ada yang jadi germo serta mengelola pelacuran lewat internet?
Perlu diingat, zina itu sangat membahayakan bagi manusia pada umumnya, baik di dunia maupun di akherat. Karena ancaman adzab bukan hanya di akherat, namun di dunia pula.
عَنِ ابْنِ عَبَّاسٍ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُمَا ، قَالَ : قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : إِذَا ظَهَرَ الزِّنَا وَالرِّبَا فِي قَرْيَةٍ ، فَقَدْ أَحَلُّوا بِأَنْفُسِهِمْ كِتَابَ اللَّهِ عَزَّ وَجَلَّ.
Dari Ibnu Abbas radhiyallahu ‘anhuma berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:Apabila zina dan riba telah nampak di suatu kampong maka sungguh mereka telah menghalalkan diri mereka ketetapan (adzab) Allah ‘Azza wa Jalla. (HR AT-THABRANI, AL-HAKIM DIA BERKATA SHAHIH SANADNYA, DAN AL-BAIHAQI, MENURU AL-ALBANI DALAM SHAHIH AT-TARGHIB WAT TARHIB 1859 ADALAH HASAN LIGHAIRIHI).
عَنْ عَبْدِ اللَّهِ بْنِ بُرَيْدَةَ عَنْ أَبِيهِ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- :« مَا نَقَضَ قَوْمٌ الْعَهْدَ قَطُّ إِلاَّ كَانَ الْقَتْلُ بَيْنَهُمْ وَلاَ ظَهَرَتِ الْفَاحِشَةُ فِى قَوْمٍ قَطُّ إِلاَّ سَلَّطَ اللَّهُ عَلَيْهِمُ الْمَوْتَ وَلاَ مَنَعَ قَوْمٌ الزَّكَاةَ إِلاَّ حَبَسَ اللَّهُعَنْهُمُ الْقَطْرَ ».
Dari Abdullah bin Buraidah dari ayahnya, ia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: Tidaklah suatu kaum merusak janji sama sekali kecuali akan ada pembunuhan di antara mereka. Dan tidaklah perzinaan nampak di suatu kaum kecuali Allah akan menguasakan kematian atas mereka, dan tidaklah suatu kaum menahan zakat kecuali Allah akan menahan hujan dari mereka. (HR AL-HAKIM, IA BERKATA SHAHIH ATAS SYARAT MUSLIM, DAN RIWAYAT AL-BAIHAQI, MENURUT AL-ALBANI SHAHIH LIGHAIRIHI DALAM SHAHIH AT-TARGHIB WAT-TARHIB NOMOR 2418).

عَنْ مَيْمُونَةَ زَوْجِ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَتْ

سَمِعْتُ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ لَا تَزَالُ أُمَّتِي بِخَيْرٍ مَا لَمْ يَفْشُ فِيهِمْ وَلَدُ الزِّنَا فَإِذَا فَشَا فِيهِمْ وَلَدُ الزِّنَا فَيُوشِكُ أَنْ يَعُمَّهُمْ اللَّهُ عَزَّ وَجَلَّ بِعِقَابٍ
Dari Maimunah isteri Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, dia berkata, “Aku mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Umatku akan senantiasa dalam kebaikan selama di antara mereka tidak bermunculan anak hasil zina, jika anak hasil zina telah bermunculan di antara mereka, maka dikawatirkan Allah akan menghukum mereka semua.” (HR AHMAD 25600 SANADNYA HASAN, MENURUT AL-ALBANI HASAN LIGHAIRI DALAM SHAHIH AT-TARGHIB WAT-TARHIB NO 2400).
(NAHIMUNKAR.COM)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar