Selamat datang di Blog ini

Menebar Dakwah Salafiyyah, Ahlus Sunnah wal Jamma'ah

Selasa, 23 Agustus 2011

Mari Bahu Membahu Membangun Radio Rodja

Alhamdulillah radio Rodja ini bisa tetap eksis karena pertolongan Allah melalui hamba-hamba-Nya yang bersemangat untuk terus membangun radio Rodja agar lebih baik lagi. Kami sangat berterima kasih, Syukron Jazakumullah Khairan semoga segala apa-apa yang telah mereka upayakan untuk ikut membantu radio sampai sekarang ini ditetapkan hidayahnya di atas pemahaman Ahlus Sunnah Wal Jama’ah.
Radio Rodja mempunyai misi untuk memberikan penerangan kepada umat tentang aqidah dan pemahaman yang haq menurut Salafush Shalih, karenanya radio Rodja berbeda format dengan radio lain yang kontennya di isi dengan iklan-iklan yang bisa menganggu kefokusan dan konsentrasi para pendengar terhadap penyampaian para asatidz melalui radio yang kita cintai ini.
Karenanya kami tidak lupa untuk mengajak segenap kalangan untuk terus membantu agar radio yang kita cintai ini tetap eksis yang selama ini telah menjadi penyejuk hati kita dikala gundah gelisah saat kita mengarungi kehidupan ini dengan segala problematikanya untuk memenuhi kehidupan kita di dunia ini, menjadi penerang disaat kita ragu melangkahkan kaki kita dalam menyikapi sesuatu yang begitu banyak ragamnya sehingga kita binggung dibuatnya, pengingat dan penasihat kita untuk senantiasa beribadah dan terus meningkatkan ibadah kita untuk Allah subhannallahu wa ta’ala dan hanya untuk Allah semata bukan untuk yang lainnya.

Radio ini telah menjadi kerinduan hati kita, fitrah hati kita yang sebelumnya telah diberikan oleh Allah yang saat ini telah bercampur dengan segala pemahaman karena seiringnya waktu, pergaulan dan lingkungan kita. Dan radio ini telah menjadi bagian hidup kita yang mewarnai hidup kita dengan segala ketaatan kepada Allah subhanallahu wa ta’ala, mewarnai kehidupan kita dengan kebahagiaan yang telah lama kita rindukan.
Jika bukan kita, kemudian siapa lagi yang bisa mempertahankan radio tercinta kita ini agar tetap eksis untuk kehidupan dan keseharian kita. Begitu banyak cara agar radio tercinta kita ini agar senantiasa menjadi penyejuk hati kita melalui nasihat-nasihat para asatidz yang begitu sangat berjasanya dalam meluangkan waktu-waktu mereka di radio Rodja.
Radio Rodja sangat membuka tangan lebar-lebar dan penuh kehangatan agar kita semua bisa memberikan apapun segala daya dan upaya agar radio tercinta kita ini senantiasa eksis untuk kita dan juga untuk generasi-generasi kita kelak dikemudian hari, demi terselamatkannya aqidah dan pemahaman anak-anak kita untuk senantiasa diatas manhaj Ahlus Sunnah Wal Jama’ah.
Silahkan untuk datang ke studio radio Rodja agar sesama kita bisa bersilaturahim dan sharing agar radio ini bisa menjadi lebih baik lagi.
Dan bagi yang ingin membantu untuk operasional Rodja atau untuk Masjid Al Barkah bisa memberikan sedikit materinya melalui :
Sunduq Peduli Rodja
Bank Syariah Mandiri
KCP Cibubur
No. Rekening 10 300 10 675
a.n. Radio Rodja

Infaq Masjid Al Barkah
Bank Syariah Mandiri
KCP Cibubur
No. Rekening 103 004 8080
a.n. Yayasan Cahaya Sunnah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar