Selamat datang di Blog ini

Menebar Dakwah Salafiyyah, Ahlus Sunnah wal Jamma'ah

Senin, 02 Juli 2012

Husein Alattas Rasil AM720

HARI RABU tanggal 27 Juni 2012 bertempat di Radio Silaturahim (RASIL), Ustadz Husein Alattas bersumpah siap dilaknat oleh Allah jika keyakinannya bahwa Muawiyah RA bukanlah Sahabat secara syar’i itu bathil. Selama ini Husein meyakini bahwa Muawiyah bukanlah sahabat secara makna syar’i, hanya termasuk sahabat dalam sisi lughowi (bahasa). Husein juga mengakui mengkritik dan menghujat Muawiyah RA
Tanggapan Fahmi SalimSekali orang Islam berani menyerang dan mencela Muawiyah RA, paman kaum muslimin dan penulis wahyu, maka setelah itu ia akan ketagihan menyerang sahabat-sahabat Nabi lainnya. Sebab tidak mungkin orang yang hatinya sakit tapi berakal sehat langsung menyerang Abu Bakar, Umar dan lain-lain, maka yang diserang adalah sahabat yang ada sedikit kelemahannya.

Ulama salaf menyatakan, kehormatan Muawiyah adalah sarung penutup bagi sahabat-sahabat Nabi yang lain, jika tersingkap dan terus menerus ditelanjangi maka sahabat-sahabat besar lainnya juga akan jadi target serangan. Umat islam wajib mewaspadai taktik Syiah yang seperti ini dan wajib membela kehormatan Muawiyah RA. Adapun jika ada ijtihadnya yang salah maka itu adalah urusan yang bersangkutan dengan Allah. Tilka ummatun qad khalat laha ma kasabat wa alayha ma iktasabat, kesalahan dan aib kita yang hidup zaman ini jauh lebih banyak dan lebih menghancurkan akidah dan syariah kita sendiri dibandingkan jasa Muawiyah yang besar terhadap Islam.
Fahmi Salim
Komisi Penelitian MUI dan Wasekjen MIUMI
Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar